-Best viewed with Mozilla Firefox-

Saturday, September 19, 2009

好歌不停[22] Superman by Lucky Laki

第一次听这首歌时,以为是一个女歌手。
万万没想到,演唱的竟然是三个来自印尼的小男孩。
Lucky Laki 的这首歌非常琅琅上口,点播率应该很高。
好可爱的歌。

Aku bukanlah Superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku

Ayahku selalu berkata padaku
Laki-laki tak boleh nangis
Harus s’lalu kuat, harus s’lalu tangguh
Harus bisa jadi tahan banting

Tapi ternyata sakitnya cinta
Buat aku menangis

Ayahku selalu memarahi aku
Jika jatuh air mataku
Kata ayah s’lalu air mata itu
“Adalah tanda kelemahan”
Tapi ternyata air mataku
Ternyata jatuh juga

Ayahku tersayang (ayah), maafkanlah aku (maafkan aku)
Jika aku masih menangis (masih nangis)
Masih belum bisa (belum bisa), menjadi seperti (jadi seperti)
Apa yang ayah s’lalu mau (apa yang mau)
Kita berjanji tuk tidak lagi
Menangis karna cinta

1 comment:

TI said...

声音还蛮厚,还蛮扎实的。
很可爱。
bisa是什么意思?